PYRAMEDIA
FANCY
Importir
dan Distributor ATK Fancy/Alat Tulis Kantor Fancy
Jalan
Karet 051 Surabaya
Telp.
(031) 3554738 Faks. (0271) 443577
https://wolacom.com.dnews.pyramedia-importir-dan-distributor-atk-fancy
Evaluasi
Kinerja Pegawai Pyramedia fancy
Tahun 2020
Hari / Tanggal : Senin, 04 Februari 2020
Waktu : 08.00 – 12.00 WIB
Tempat : Ruang Meeting Lt.1
Pyramedia Fancy
Pimpinan :
Aliando Markus,
M,Si
Sekretaris :
Angga Aprian Fauzia
Peserta
: 9 Orang
Hadir :
1.
Direktur Utama
2.
Kepala Bagian Kepegawaian
3.
Kepala Bagian Keuangan
4.
Kepala Bagian Rumah Tangga
5.
Kepala Bagian Pemasaran
6.
Empat orang staff administrasi maing – masing Maulani,
Siska, Ayu, dan sekretaris.
Tidak
hadir : -
Agenda Rapat
1.
Pembukaan
2.
Laporan Kinerja Pegawai
3.
Saran dan Masukan
4.
Peningkatan Profesionalisme
5.
Penutup
Risalah rapat
Pembukaan :
Rapat di buka tepat pukul 08.00 WIB
Ketua
Rapat |
: |
Terima
kasih atas kehadiran para peserta dan menyampaikan tentang tujuan
dilaksanakannya rapat yaitu untuk mengevaluasi kinerja pegawai selama tri
semester (Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember 2019) |
Kepala
Bagian Kepegawaian |
: |
Berdasarkan
data yang telah dihimpun oleh para staff kepegawaian ternyata kinerja pegawai selama
per semester akhir menunjukkan hasil yanglebih baik dibandingkan semester
sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan tingkat kehadiran pegawai yang
mencapai 96%. Angka ini lebih tinggi 6% dari tahun sebelumnya. Namun demikian
tingkat keterlambatan pegawai masih cukup tinggi mencapai angka 8%. Sedangkan
keterlambatan di setiap bagian bervariasi. Disamping tingkat kehadiran pegawai, beliau juga menyampaikan tentang
hal lainnya, seperti disiplin, kemampuan kerja pegawai dankaitannya dengan
peningkatan keuntungan perusahaan. Pimpinan juga menganalisa bahwa kinerja
pegawai turut mempengaruhi pencapaian terebut. |
Bagian Kepala Keuangan |
: |
Menyampaikan
tanggapan tentang kebijakan yang dapat membuat pegawai untuk bekerja lebih
rajin misalnya dengan memberikan insentif bagi mereka yang hadir 100% setiap
bulan, diberi penghargaan juga berupa sertifikat sehingga hal ini dapat
memotivasi mereka. |
Kepala Bagian Pemasaran |
: |
Menyampaikan
bahwa selain diberi reward untuk pegawai yang berprestasi, bagi mereka yang rendah
kinerja nya juga diberikan peringatan, seperti mereka yang terlambat dipotong
uang gajinya atau uang makannya. |
Kepala
Bagian Rumah
Tangga |
: |
Menyampaikan
bahwa data yang telah disampaikan sebaiknya diumumkan di setiap bagian, kalau
perlu dipasang dipengumuman. |
Ayu |
: |
Menyampaikan
bahwa banyak pegawai yang menyampaikan kepadanya bahwa banyak pegawai yang
sudah berusaha datang tepat waktu tetapi kadang banyak hambatan dalam
perjalanan, sehingga mereka keberatan kalau ada pemotongan gaji untuk mereka yang
terlambat. Setelah
adanya masukan pimpinan memberikan alternatif solusi dalam meningkatkan kehadiran
mereka yaitu ada toleransi keterlambatan sebanyak 3 kali kali dalam
sebulan,selebihnya keterlambatan mereka dipotong sebesar Rp 25.000,- yang disetujui
mereka. |
Maulani |
: |
Berdasarkan
data dari keharian pegawai disimpulkan bahwa : 1.
Dari data pegawai sebanyak 100 orang, tingkat
kehadiran mereka rata-rata mencapai 96
%, 2.
Tingkat keterlambatan pegawai rata-rata 8 %, 3.
Ketidakhadiran pegawai rata-rata karena sakit, 4.
Sedangkan keterlambatan sebagian besar karena perjalanan. |
Penutup |
: |
Pukul
12.00 WIB |
Surabaya, 04 Februari 2020
Mengetahui, ALIANDO MARKUS, M. Si Direktur
Utama |
Dibuat
oleh, ANGGA APRIAN FAUZIA Sekretaris |
0 Komentar:
Post a Comment